Gerrard Dihantui Rasa Takut

VIVnews - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, sangat takut dilihat anak cucunya di masa depan sebagai pecundang. Perasaan tidak menyenangkan ini melecutnya untuk berusaha lebih keras lagi meraih kemenangan.

Ambisi Stevie G tidak muluk-muluk. Terpenting bisa membawa The Reds sebagai juara Liga Inggris (Premier League).

"Prioritas saya sekarang adalah memenangkan Premier League. Semua orang di Anfield ingin sekali gelar itu," ujar Gerrard seperti dilansir metro, Jumat, 28 November 2008. "Saya tak mau mengakhiri karir dan dilihat orang dalam kegagalan."

Premier League memang satu-satunya gelar yang gagal dipersembahkan Gerrard untuk The Reds. Padahal, gelar Liga Champions, Piala UEFA, Piala FA dan Piala Liga sudah berhasil ia boyong ke Anfield. Tapi, untuk urusan Premier League, The Reds tampak jalan di tempat.

Sebaliknya, tiga rival utama The Reds, Manchester United, Arsenal, dan Arsenal malah terlihat dengan mudahnya bergantian meraih titel tertinggi di Liga Inggris itu.

"Masih terlibat dalam perebutan titel merupakan tantangan tersendiri. Dan tampaknya kami sudah terbiasa dengan itu semua," tambah suami Alex Curran itu.

Kesempatan Gerrard mewujudkan mimpi bersama Liverpool kembali terbuka musim 2008-2009 ini. Dalam 14 partai yang telah dilakoni, Si Merah duduk di peringkat 2 klasemen sementara dengan koleksi 33 angka.

Sama jumlahnya dengan pemuncak klasemen, Chelsea. Hanya saja, The Blues unggul agregat gol.

Bila hingga akhir musim ini Liverpool bisa mempertahankan apa yang sudah mereka raih, pintu juara Premier League kembali terbuka lebar. Suatu kebanggaan yang sudah terkubur 18 tahun lamanya karena kali terakhir The Reds juara ketika musim 1989-1990.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition
VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024