KPK Akan Gunakan Data Pansus

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemungkinan akan menggunakan data yang dimiliki Panitia Khusus Angket Bank Century. Dokumen itu akan menjadi data tambahan dalam pengusutan skandal Bank Century.

"Tidak menutup kemungkinan KPK akan menggunakan data yang dimiliki oleh pansus sebagai bahan untuk menghimpun informasi dalam rangka proses penyelidikan," kata Wakil Ketua Bidang Pencegahan KPK, M Jasin, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat 22 Januari 2010.

Namun ketika ditanya lebih lanjut mengenai progressifitas penyelidikan KPK dalam mengusut skandal Bank Century, Jasin hanya mengatakan bahwa dirinya tidak akan mendahului memberikan pernyataan berkenaan dengan kemajuan proses tersebut.

Hal yang sama juga diutarakan Jasin ketika menjawab pertanyaan wartawan apakah KPK sudah menemukan indikasi kerugian negara dalam proses bailout Bank Century.

"Semua akan kami jelaskan pada hari Senin tanggal 25 oktober saat kami menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan mitra kerja kami yaitu Komisi III DPR," pungkas Jasin.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan
Ayu Ting Ting bagi-bagi THR

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Seorang tetangga Ayu Ting Ting yang mengaku dekat dengan keluarga tersebut membantah anggapan bahwa pemberian THR tersebut adalah hal yang pelit.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024