Angin Ribut di Fatmawati

Atap Beterbangan, Dua Mobil Ringsek

VIVAnews - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Jakarta Selatan mengakibatkan kekacauan di Rumah Sakit (RS) Fatmawati. Sedikitnya dua mobil ringsek tertimpa pohon.

Petugas parkir RS Fatmawati, Beni Mulyadi, mengatakan, dua mobil itu tertimpa pohon setinggi empat meter dengan diameter sekitar 80 sentimeter. Dua mobil itu berjenis sedan Toyota Corolla, dan Toyota Avanza.

Angin kencang juga mengakibatkan belasan mobil dan puluhan motor lecet-lecet. "Sebagian besar karena kena ranting pohon yang beterbangan," ujar Beni, Jumat 28 November 2008.

Pantauan VIVAnews, kondisi pelataran RS Fatmawati terlihat berantakan. Meski pohon tumbang sudah berhasil dievakuasi, ranting pohon masih berserakan di pelataran rumah sakit. Angin kencang juga sempat membuat sebagian atap rumah sakit beterbangan.

Kini, petugas tengah berupaya membersihkan ranting dan puing yang masih terserak di pelataran. Sementara itu, pohon tumbang dan baliho roboh juga mengakibatkan lalu lintas di sekitar Fatmawati macet total.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji
VIVA Militer: Pemimpin Tertinggi Revolusi Iran, Ayatollah Khamenei

Mengenal Sosok Pemimpin Tertinggi Negara Iran, Ternyata Bukan Presiden

Ayatollah Ali Khamenei yang telah memegang jabatan sebagai Pemimpin Tertinggi Iran sejak tahun 1989, adalah sosok yang mengemuka dalam sejarah dan politik negara tersebut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024