PLN Buka Tender Trafo Pekan Ini

VIVAnews - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN persero) rencananya akan membuka tender  pengadaan trafo bagi sejumlah pembangkit listrik pada pekan ini.

Direktur Utama PLN Dahlan Iskan mengatakan peserta tender tersebut diiikuti oleh beberapa negara produsen trafo. "Yang penting termurah dan tercepat, dari mana saja tidak  masalah," ujar dia di Jakarta, Jumat 22 Januari 2010.

PLN berencana menyiapkan 12 trafo cadangan 500 kVA tanpa melalui proses tender. Trafo cadangan itu akan ditempatkan di setiap gardu induk di wilayah Jawa-Madura-Bali.

Perusahaan telah menganggarkan dana sekitar Rp 600 miliar untuk pengadaan 12 trafo cadangan tersebut dalam anggaran tahunan PLN untuk 2010.

Sementara itu, General  Manager PLN Disjaya  dan Tangerang Purnomo Willy berharap pengadaan  enam trafo untuk Gardu Induk (GI) di wilayah Disjaya dan Tangerang dipercepat mengingat kebutuhannya sangat mendesak. "Kita berharap secepatnya, tapikan kebijakan di pusat," tuturnya.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024