Miliki Jaket ala Twilight

VIVAnews - Film Twilight sempat menjadi inspirasi riasan pucat yang banyak digandrungi para selebritis Hollywood. Kini, film yang diangkat dari novel karya Stephanie Mayer tersebut menginspirasi sebuah label pakaian 'BB Dakota' untuk membuat koleksi pakaian.

Label pakaian yang bebasis di Amerika Serikat ini, membuat seri koleksi jaket yang digunakan dalam film Twilight. Koleksi lengkap jaket Twilight dari 'BB Dakota' akan diperlihatkan pada musim gugur mendatang. Selain jaket, ada juga koleksi celana skinny dan kaus.

Pakaian ala Twilight sebenarnya sudah banyak dibuat oleh para "Fanpire", sebutan untuk para penggemar film tersebut. Mereka membuat dan mendistribusikannya langsung kepada para penggemar film Twilight. Koleksi mereka bisa diintip melalui www.fanpire.co.uk.

Koleksinya antara lain jaket hoodies, kaus Forks High School, serta kaus karakter seperti kaus Edward Cullen, kaus Jacob Black dan kaus Jasper Hale. Selain itu, juga terdapat tas tote yang bertema Twilight.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024