Robinho: Saya Takkan Tinggalkan ManCity

VIVAnews - Bintang Manchester City, Robinho membantah hubungannya dengan Manajer Roberto Mancini renggang. Dia menegaskan, dirinya tetap bermain untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

"Saya tidak punya masalah dengan Mancini. Kalau ada persoalan itu normal karena bagaimanapun seorang pemain ingin selalu bermain, namun pelatih membuat keputusan berbeda," kata Robinho pada Daily Mirror, Kamis 21 Januari 2010.

Mancini pada pekan kemarin memang terlihat tidak memainkan Robinho full time saat City bertemu dengan Everton. Namun, penggantian Robinho bukan bentuk ketidaksukaan Mancini.

Untuk menegaskan tidak adanya persoalan serius, Robinho mengaku sering berbicara dengan Mancini terkait perkembangan City. Bahkan, dia berjanji akan terus bekerja keras agar mendapatkan perhatian Mancini untuk masuk skuat inti.

"Aku profesional, aku berdedikasi. Aku selalu memberikan segalanya dalam latihan," ujarnya. "Aku ingin sukses di City dan tidak mau pergi," tambahnya.

Isyarat pemain asal Brasil itu tidak main-main. Bahkan, dirinya tetap berharap agar Mancini dapat memainkannya dalam pertandingan kedua semifinal Piala Liga Inggris (Carling Cup) melawan Manchester United, pekan depan.

"City memiliki keunggulan 2-1 dari pertandingan pertama, tetapi pertandingan di Old Trafford selalu sulit," tutup Binho.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024