Robben Tak Rela Ribery Gabung Madrid

VIVAnews - Ada satu nama yang mengancam kedatangan Franck Ribery ke Real Madrid. Dialah bekas penghuni Santiago Bernabeu yang kini berkostum FC Hollywood, Arjen Robben.

Ribery masih menjadi rebutan klub-klub elit Eropa macam Chelsea, Barcelona dan Real Madrid. Klub terakhir dikabarkan telah membuat kesepakatan awal dengan Ribery.

Tapi, Robben yang awalnya didatangkan FC Hollywood untuk mengisi tempat Ribery rupanya tak ingin rekannya itu salah langkah. Anjuran untuk tak bergabung dengan Madrid disarankan winger asal Belanda ini buat Ribery.

"Ini semua pilihannya, tapi saya harap dia bertahan. Di sini dia bintang besar, sedangkan di sana dia hanya akan menjadi bagian dari yang lain. Terlebih, kualitas dua tim (Bayern dan Madrid) juga hampir sama," ujar Robben seperti dilansir Tribal.

"Penting bagi tim untuk membuat dia bermain lagi. Saya sangat senang, Franck seorang pemain kelas dunia," tambahnya.

Sejak bergabung dengan Munich pada 2007 silam, Ribery telah bermain di 59 laga Bundesliga dan mencetak 21 gol. Di timnas Prancis, Ribery juga menjadi tumpuan sebagai pengganti Zinedine Zidane.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024