Mengangguk ke Obama, Penabuh Drum Diskors

VIVAnews - Seorang penabuh drum dan peniup trombon dalam tim drum band kota Cleveland kena skors selama enam bulan. Untuk sementara, dia tidak bisa terlibat dalam kegiatan grup drum band.

Ini gara-gara dia menganggukkan kepala ke arah Presiden Barack Obama saat melakukan pawai pelantikan presiden 20 Januari pekan lalu di Washington D.C., Amerika Serikat (AS).

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Sebuah video merekam tingkah polah Mayor John Coleman yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran kota Cleveland, negara bagian Ohio.

Video itu mempertontonkan anggukan kepala Coleman kepada Obama saat tim drum band pemadam kebakaran Cleveland yang mengusung nama Memorial Pipes & Drums, melewati presiden berkulit hitam pertama AS itu.

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah

Pemimpin grup drum band, Mayor Mike Engle, mengatakan kalau Coleman merusak tata krama dan kesopanan sebuah parade militer.

Engle menegaskan kalau anggota drum band tidak boleh membuat gerakan sedikitpun selama parade. Melihat anggukannya, kata Coleman, Obama tersenyum dan melambaikan tangan. Saat Obama tersenyum itulah, Coleman bisa tahu kalau dialah sang presiden. (AP)

Ilustrasi ibu hamil

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Hamil adalah periode yang penting dalam hidup seorang wanita, dan menjaga pola makan yang sehat adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan kesehatan ibu dan bayi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024