Indonesia vs Australia

Mushafry Gusur Bambang sebagai Starter

VIVAnews – Kejutan terjadi di lini depan Indonesia saat bertemu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pada lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2011 ini Pelatih Indonesia , Benny Dollo tidak menurunkan striker Persija, Bambang Pamungkas.

Menghadapi Socceroos, Bendol-sapaan akrab pelatih Benny Dollo- tetap memasang tiga striker.  Namun mantan pelatih Persita Tangerang dan Arema Malang itu memilih untuk menurunkan Talaohu Abdul Mushafry sebagai starter.

Pemain Persiba Balikpapan itu turun menggantikan Bambang Pamungkas yang saat berhadapan dengan Oman di pertandingan pertama lalu turun sebagai target man. Untuk menopang Mushafry, Bendol tetap menempatkan Budi Sudarsono dan Boaz Solossa.

Ini bukan kali pertama Mushafry tampil sebagai starter. Saat tampil di Grand Royal Challenge 2008 lalu, Bendol juga menempatkan Mushafry sebagai starter. Saat itu Bambang sedang berkutat dengan cedera.

Namun saat Indonesia  tampil di Piala AFF 2008 Bendol kembali mempercayakan lini depannya ke kaki Bambang Pamungkas dan Budi Sudarsono. Mushafry baru tampil sebagai starter saat menghadapi Thailand di semifinal leg kedua. Saat itu Indonesia kalah 1-2 atas Thailand.

Line Up

Indonesia:Markus Horison; Isnan Ali, Charis Yulianto, Maman Abdurahman, Ricardo Salampessy; Firman Utina, Hariono, Ponaryo Astaman; Boaz Solossa, Budi Sudarsono, Talaohu Abdulmushafry

Australia:Eugen Galekovic; Rodrigo Fargas, Scott Jamieson, Dean Heffernan, Craig Moore, Mathew Mckay, Paul Reid, Tom Pondeljak, Matt Thompson, Archie Thompson, Danny Allsopp

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024