Preview Inter Milan vs AC Milan

Rossoneri Tanpa Si Bebek

VIVAnews - Kabar buruk buat AC Milan, sebaliknya mungkin bagus buat Inter Milan jelang Derby della Madonnina. Striker Milan, Alexandre Pato hampir pasti absen dalam laga Minggu, 24 Januari 2010 itu.

Pemain Brasil berjuluk Si Bebek itu masih berjuang pulih dari cedera paha yang didapatnya sejak awal bulan ini. Pato diprediksi juga masih absen dalam laga penentu Scudetto kontra Inter itu.

"Pemulihan saya untuk derby? Saya telah lama absen dari banyak laga. Maka, target saya hanya pulih 100 persen tanpa dipaksa oleh waktu," kata Pato seperti dilansir Tuttomercatoweb.

"Saya masih muda, punya karir panjang dan masih banyak derby di depan. Saya berharap bisa main, tapi saya harus pulih dulu," lanjut Pato.

Pemain 20 tahun ini tak ingin mengambil risiko dengan kakinya. Pato mengaku sabar menunggu waktu yang tepat untuk merumput kembali.

Kemenangan memang akan memperbesar Milan merebut Scudetto. Tapi, Pato lebih berpikir jangka panjang.

"Scudetto? Kami hanya berpikir untuk merebut poin sebanyak mungkin. Lalu, kita lihat saja Mei nanti," tutupnya.

Absennya Pato jadi kabar bagus buat Inter. Pasalnya, Beneamata juga tanpa Samuel Eto'o yang memperkuat Kamerun di Piala Afrika 2010. Kondisi empat gelandang Inter juga masih diragukan.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024