Mutilasi di Bekasi

Polisi Bentuk Tim Khusus

VIVAnews - Polres Bekasi Kabupaten sudah membentuk tim khusus untuk membongkar kasus mutilasi yang ditemukan tak jauh dari kawasan Pantai Muarabendera, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Dari hasil penyelidikan awal, polisi memastikan kalau mayat tersebut pertama kali dibuang di sekitar 3 mil arah timur pantai, 3 mil arah selatan, dan 7 mil arah barat. Jika diperkiran titik kordinat tersebut, maka posisinya berada antara Muara Gembong, Tarumajaya, dan Tanjung Priok.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bekasi Ajun Komisaris Susatio Purnomo mengatakan, mayat tersebut dibuang dari tengah laut menggunakan kapal.

"Bisa saja mayat tersebut dibuang dari tengah laut, menggunakan kapal," Ujar Purnomo kepada VIVAnews Jumat, 28 November 2008.

Barang bukti yang sudah dikumpulkan polisi antara lain, tas koper, tali rafia 2 pilin, panjang antara 90 sampai 130 sentimeter, dan plastik sampah warna hitam.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Polisi masih sulit mengidentifikasi mayat tersebut. Selain tak memiliki ciri khusus, polisi juga tak punya petunjuk penting karena bagian tubuh vital untuk melakukan identifikasi, seperti kepala dan telapak tangan belum ditemukan.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024