Frank Lampard Raih Gelar Kehormatan

VIVAnews - Kiprah gelandang Chelsea, Frank Lampard di pentas sepakbola kembali mendapat pengakuan. Super Frank baru saja menerima Penghargaan Kehormatan dari Asosiasi Penulis Sepakbola Inggris (FWA).

Perjuangan Lampard selama 14 tahun dinilai FWA sangat mengagumkan. Gelandang timnas Inggris ini telah mempersembahkan dua gelar Liga Inggris dan dua Piala FA. Gelandang 31 tahun ini juga telah 76 kali membela The Three Lions.

Dengan penghargaan ini, Lampard otomatis bergabung dengan nama-nama besar sepakbola macam Bobby Moore, Sir Alex Ferguson dan Alan Shearer.

"Saya tidak menduga. Karir saya belum berakhir, tapi saya bangga dengan pencapaian ini. Saya juga merasa apa yang saya terima dari FWA menjadi sesuatu hal yang besar," ujar Lampard seperti dilansir Daily Mail.

"Penulis-penulis sepakbola telah bekerja keras. Mereka melihat kami setiap pekan. Mereka selalu kritis terhadap sepakbola, dan saya bangga bahwa mereka telah melihat saya seperti ini," tambahnya.

Penghargaan ini semakin melengkapi lemari trofi Lampard. Pada 2005 silam, Lampard juga terpilih sebagai Pemain Terbaik versi FWA.

Idaman Mourinho

Manajer Inter Milan, Jose Mourinho juga tak lupa memberikan selamat atas pencapaian Super Frank. Meski kini tak lagi melatih The Blues, The Special One selalu menempatkan Lampard di hati.

"Saya sangat bangga telah bekerja dengan seorang pria seperti dia," ujar Mourinho.

"Ketika saya ditanya siapa pemain terbaik yang pernah bekerja dengan saya, saya selalu mengatakan bahwa Frank Lampard sebagai salah satu yang terhebat. Bukan atas kesuksesannya, tapi karena dia selalu berusaha untuk menjadi lebih baik setiap harinya," beber Mourinho.

Heboh AC Pesawat Panas, Otoritas Bandara Gelar Ramp Check di Kualanamu
Anmat Komang (62), seorang pria paruh baya warga Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya mengalami luka serius setelah dirinya diserang buaya muara, pada Kamis 11 April 2024.

Ambil Air Wudhu di Parit, Pria Tua di Kubu Raya Diserang Buaya Muara

Peristiwa itu mengakibatkan Anmat Komang mengalami luka robek yang cukup serius di bagian betis kaki sebelah kiri dan tangan kirinya akibat gigitan buaya.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024