Guns N' Roses Ikut Jejak Metallica

Metallica merilis album baru setelah lama vakum. Guns N' Roses pun berniat melakukan hal serupa. Band asal Amerika Serikat ini akan nge-rock lagi lewat album "Chinese Democracy".

VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 29 September 2008, G N' R siap merilis album mereka akhir 2009 mendatang. Penggemar Axl Rose, Slash, dan gangnya dapat membeli album yang akan dijual eksklusif lewat jaringan toko Best Buy.

Sejauh ini belum ada kepastian tanggal album -yang penggarapannya makan waktu lebih dari satu dekade- tersebut akan dirilis. Namun beberapa lagunya sudah bocor di internet. Bukan cuma satu atau dua, sembilan lagu sekaligus ada di sebuah situs penggemar.

Kasus pembajakan lagu G N' R ini sedang ditangani FBI. Mereka meringkus Kevin Cogill. Pria 27 tahun yang membocorkan lagu-lagu itu di situs Antiquiet pada Juni 2008 lalu.

Salah satu lagu baru di "Chinese Democracy" akan jadi lagu tema film terbaru Leonardi DiCaprio dan Russel Crowe "Body of Lies". Tepatnya di akhir film, lagu "If The World" akan berkumandang. Mengantar kenangan ke masa-masa kejayaan band cadas legendaris ini.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024