Scarlett Johansson Menikah

Aktris pirang ini pernah menyatakan hubungan monogami bukan hal yang alami bagi manusia. Scarlett menjilat ludah sendiri. Ia akhirnya melepas masa lajangnya.

Seperti VIVAnews kutip dari keterangan jubir Meredith O'Sullivan pada AP, Senin 29 September 2008, Scarlett menikah dengan kekasihnya Ryan Reynolds. Sejoli Hollywood ini menggelar pernikahan sederhana di British Columbia, Kanada pada Sabtu 27 September 2008 lalu.

Menurut Meredith, pernikahan bintang "Lost in Translation" ini dihadiri juga oleh sang ibu, Melanie Sloan dan saudara kembar Scarlett, Adrian Johansson.

Scarlett dan Ryan bertunangan Mei 2008 lalu. Cincin berlian tiga karat yang kabarnya bernilai lebih dari Rp 280 juta melingkar manis di jari Scarlett. Katanya saat itu, ia tak mau buru-buru mengikat janji sehidup semati.

Ternyata, aktris peraih Golden Globe Awards ini bersedia menikah. Alasan Scarlett, ia dan Ryan yakin mereka termasuk pasangan yang bisa melakoni hubungan monogami.

Sebelum menjalin hubungan, sejoli ini sama-sama pernah pacaran dengan sesama selebriti. Scarlett dengan aktor Josh Hartnett, sementara Ryan bahkan sempat bertunangan dengan musisi Alanis Morissette.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024