Stasiun Senen Siagakan Enam Kereta Ekstra

VIVAnews – Mengantisipasi lonjakan penumpang hari ini Minggu, 28 September 2008, Stasiun Senen menyediakan enam kereta api (KA) tambahan, yaitu, KA Sawung Galing II tujuan Kutoarjo, Jawa Tengah, KA Progo tujuan Stasiun Lempuyangan, DIY, KA Senja Utama tujuan Solo, KA Komunitas tujuan Stasiun Pasar Turi, Surabaya, dan dua KA Kertajaya tujuan Pasar Turi, Surabaya.

ASDP Catat 98,2 Persen Penumpang Ferry Sudah Punya Tiket saat Sampai Pelabuhan

Menurut Kepala Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Baraosad, meski sudah memberangkatkan 16 kereta api regular, kereta api tambahan tetap diperlukan. Sebab,” Ada penumpukan penumpang.

Salah satu kereta tambahan, KA Kertajaya, sudah diberangkatkan pukul 12.45, mengangkut 1548 penumpang. Sedangkan kereta api yang lain menunggu giliran.

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

Stasiun Senen, hari ini, juga menerima limpahan penumpang dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat akibat anjloknya KA Argo Bromo Anggrek di Manggarai.

Data terakhir, penumpang yang terangkut pada pukul  16.00 dari Stasiun Senen sebanyak 16913 penumpang. Pantauan VIVAnews di Gambir, tidak ada lagi penumpang yang dioper ke Stasiun Senen.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Berikut jadwal keberangkatan kereta tambahan dari Stasiun Senen”
•    KA Kertajaya, pukul  12.55
•    KA Komunitas, pukul  18.25
•    KA Kertajaya II,pukul  20.55
•    Kereta Senja Utama, pukul 20.05
•    KA Progo, pukul  18.50
•    KA Sawung Galing, pukul 18.50

Ketua BKSAP DPR RI, Fadli Zon

Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III

Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Fadli Zon menyatakan deeskalasi atau menahan diri dapat mencegah meluasnya konflik di Timur Tengah saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024