Paul Newman Tutup Usia

Aktor gaek Holyywood ini tutup usia. Paul meninggal Jumat 26 September 2008 di usia 83 karena kanker. Saat-saat terakhir dilewatinya di rumah bersama keluarga dan sahabat.

Publisis Newman, Jeff Sanderson menyampaikan keterangan tersebut kepada Associated Press. Seperti VIVAnews kutip, Minggu 28 September 2008.

Sudah lama penyuka balap mobil ini menyepi setelah pensiun dari dunia seni peran. Almarhum menetap di Westport, Connecticut. Mendedikasikan sisa hidupnya pada sang istri, Joanne Woodward dan keluarganya.

Newman meninggalkan enam anak dari dua istri. Elinor Teresa, Melissa Stewart, dan Claire Olivia, tiga anak perempuannya dari pernikahan dengan Joanne. Juga Scott Newman, Susan Kendall, dan Stephanie dari pernikahan pertamanya dengan Jackie Witte.

Aktor kelahiran 16 Januari 1925 ini sudah 10 kali masuk daftar nominasi Academy Awards. Namun Newman hanya berhasil membawa pulang 3 Oscar saja.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Film-film legendaris yang dibintanginya antara lain, "Butch Cassidy and the Sundance Kid", "The Hustler", dan "The Color of Money". Newman termasuk salah satu aktor yang dengan sukses melalui masa transisi dunia perfilman dari era '50-an, '60-an, sampai '70-an.

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024