Lebaran 2008

Gubernur DKI: Pasokan Barang Aman

VIVAnews  --Gubernur DKI Jakarta  Fauzi Bowo menjanjikan pasokan barang aman sampai lebaran tahun ini.  Menurutnya, stok gula, minyak, daging, dan ikan asin aman.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

”Pasokan sementara masih cukup, stok aman,”  katanya dalam kunjungan ke Pasar Senen. Sabtu, 27 September 2008.

Terkait maraknya penjualan daging gelonggongan  di pasar-pasar tradisional, Fauzi mengaku tak megkhawatirkan hal itu. ”Konsumen sudah cerdas soal daging,” katanya, dengan badan bercucuran keringat karena kepanasan.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Pengurus Asosiasi Pedagang daging Indonesia mengatakan stok ayam dan daging di Pasar Senen cukup. ”Disini tidak ada daging gelonggongan,” katanya.

Meski jumlahnya mencukupi, harga sejumlah barang di Pasar Senen mengalami kenaikan dari Rp 1000 sampai Rp 5000. Misalnya ikan tengiri yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 30 ribu/kg menjadi Rp 40 ribu/kg. Sebab, “Menjelang lebaran,” kata salah satu penjual, Yaman. Sedangkan harga fillet ayam potong dihargai sebesar Rp 38 ribu/kg.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Ade, salah satu pembeli di Pasar Senen, mengaku membeli ikan tongkol dengan harga lebih mahal. Ikan yang dijual perkilonya Rp 15 ribu menjadi Rp 18 ribu/kg. ”Saya kira wajar, mau lebaran,” katanya.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024