Madrid Minta Fabregas, Arsenal Minta Higuain

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika saat ini bintang Arsenal, Cesc Fabregas tengah diminati Real Madrid dan Barcelona. Jalan itu kembali terbuka dengan syarat satu pemain Madrid harus menjadi penggantinya.

Arsenal mungkin sangat sulit untuk melepas Fabregas. Namun, bukan hal yang sulit untuk menilai Arsenal kini tengah mengalami krisis penyerang jempolan usai cedera Robin van Persie dan Nicklas Bendtner.

Seperti dilansir Marca, hanya ada satu pemain yang bisa membuat Fabregas hengkang dari Emirates Stadium. Dialah sosok striker Madrid, Gonzalo Higuain.

Selain itu, Arsene Wenger juga menjadi salah seorang pengagum 'El Pipita', julukan striker Argentina. Namun, syarat Wenger ini juga bisa menjadi peringatan bagi kubu Los Merengues.

Pasalnya, kubu Si Putih tentu juga tak akan melepas Higuain yang kini justru menjadi pilihan utama Manuel Pellegrini. Bahkan, Higuain dianggap lebih tajam dibanding Karim Benzema.

Yang jelas, Barcelona setiap saat bisa menjadi pengancam Madrid untuk mendatangkan Fabregas. Klub Catalunya ini memang sejak lama ingin mengembalikan Fabregas yang notabene jebolan akademi Barca ke Camp Nou.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024