Perawatan Kulit Sesuai Usia

VIVAnews - Perawatan kulit yang Anda lakukan tidak hanya harus disesuaikan dengan jenis kulit tetapi juga umur. Karena, kondisi kulit akan mengalami perubahan seiring pertambahan umur. Inilah perawatan kulit yang tepat sesuai umur Anda.

- Usia 20an
Tingkatkan jumlah kolagen pada kulit dengan banyak mengosumsi sayur dan buah yang mengandung vitamin C dan E. Perbanyak perawatan kulit dengan menggunakan bahan alami. Sebisa mungkin, batasi melakukan peeling. Jika memang ingin melakukan peeling, pilih bahan alami seperti campuran yogurt dan bubur gandum.

- Usia 30an
Garis-garis wajah yang akan menjadi keriput semakin terlihat jelas. Gunakanlah pelembab yang berkualitas dan mengandung SPF (sun protection fourmula). Jaga pola makan Anda, karena akan sangat berpengaruh pada keadaan kulit nantinya. Selalu bersihkan kulit dan gunakan masker secara teratur.

- Usia 40an
Keriput akan semakin terlihat jelas. Anda bisa menguranginya dengan melakukan peeling enzim agar kulit terlihat lebih lembut dan segar. Untuk perawatan dari dalam, Anda bisa mengonsumsi suplemen vitamin E. 

- Usia 50an
Remajakan sel-sel kulit wajah Anda dengan banyak mengonsumsi makanan organik. Jika memang terdapat banyak noda pada wajah, perawatan dengan laser bisa menjadi pilihan. Tetapi, utamakanlah perawatan dengan bahan alami.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024