Aksi Hatta Taliwang Dikomentari Hatta Rajasa

VIVAnews - Hatta Rajasa, Calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional, menganggap isu kongres tandingan yang dikemukakan Hatta Taliwang sebagai sebuah selingan atau canda semata. "Saya anggap itu intermezzo di awal tahun," kata Hatta usai Rapat Kerja Nasional PAN di Hotel Planet Holiday, Batam, Kamis 7 Januari 2010.

Hatta yang duduk di Majelis Pertimbangan PAN itu menyatakan, seberapa pun gencarnya Hatta Taliwang meneriakkan bahwa kongres di Batam tidak sah, tidak akan mempengaruhi jalannya kongres. "Itu tidak akan mempengaruhi kita," kata Hatta yang juga Menteri Koordinator Perekonomian itu. "Persaingan itu biasa."

Wakil Sekretaris Jenderal PAN yang juga Sekretaris Panitia Pengarah Kongres, Viva Yoga Mauladi, menyatakan Kongres PAN yang sah adalah yang akan dilaksanakan di Batam mulai malam ini. Keputusan Kongres di Batam telah melalui mekanisme partai.

"Kalau ada kongres lain, maka itu namanya kongres dagelan alias kongres-kongresan," ujar Viva. "Tidak usah kita menyebut kongres ilegal."

Viva mengenal Hatta Taliwang sebagai senior yang berpikiran maju tapi suka sensasional. "Saya kira Bang Hatta Taliwang hanya ingin meramaikan kongres saja," ujar Viva.

Lontaran akan menggelar Kongres tandingan disampaikan Hatta Taliwang beberapa hari lalu. Hatta Taliwang melansir kongres akan digelar di Jakarta beberapa bulan ke depan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024