Darya Varia Dapat 7 Lisensi Baru

VIVAnews - PT Darya Varia Laboratorial Tbk (DVLA) berhasil mendapatkan tujuh lisensi baru. Sebab, perseroan telah menandatangani perjanjian lisensi dengan Biomedis Limited, Medichem Pharmaceuticals Limited, Pediatrica Limited, Therapharma Limited, United Amercan Pharmaceuticals Limited, Westmont Pharmaceuticals Limited, dan Unam Brands Limited.

Menurut direksi Darya Varia melalui keterbukaan informasi kepada otoritas bursa di Jakarta, 26 November 2008, dengan perjanjian lisensi yang akan efektif pada 1 Januari 2009 itu diperkirakan bakal ada 28 merek dagang atau 46 satuan unit terkecil (stock keeping unit/sku).

Selain itu, penjualan perseroan juga diprediksi meningkat sekitar 50 persen di tahun depan dengan adanya penambahan merek-merek tersebut yang terdiri dari produk obat resep (ethical) dan obat yang dijual bebas (over the counter/OTC). 

Perjanjian lisensi tersebut, dijelaskan direksi, merupakan penambahan dan perluasan atas perjanjian-perjanjian yang telah ditandatangani perseroan dengan pihak terafiliasi berdasarkan persetujuan pemengang saham minoritas Darya Varia melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diadakan pada 24 Juni 2003.

Indonesia Wins Two Champion Titles at 2024 All England
Taksi Terbang

Pemerintah Ingin Taksi Terbang Meluncur dalam 2 Tahun

Taksi terbang pertama bisa lepas landas di Inggris tahun 2026 dan menjadi pemandangan biasa di langit dua tahun setelahnya, jika pengumuman pemerintah berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024