Mata-mata Chelsea di Laga Sampdoria-Palermo

VIVAnews - Ada satu sosok yang mengundang perhatian pada pertandingan Sampdoria kontra Palermo. Direktur Sepakbola Chelsea, Frank Arnesen ternyata menyimak laga yang berkesudahan 1-1 itu.

Tentu ada alasan mengapa Arnesen rela jauh-jauh datang ke Italia. Kehadiran pria Belanda ke tribun penonton di Stadion Luigi Ferraris ini tentu tak lain ingin melihat aksi tiga pemain incarannya.

Seperti dilansir Tribal, Chelsea tengah membidik striker Sampdoria, Giampaolo Pazzini dan sepasang bintang muda Palermo, Simon Kjaer dan Javier Pastore.

Menariknya, Pazzini yang tampil impresif pada pertandingan itu mendapat pengawalan ketat dari Kjaer. Duel keduanya seakan memudahkan Arnesen melihat kualitas bidikannya itu.

Sayangnya pada pertandingan itu, Arnesen tak bisa melihat aksi Pastore. Gelandang Palermo asal Argentina ini hanya dapat dilihat Arnesen duduk di bangku cadangan.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024