Rakernas PAN Selesai Tanpa Soetrisno Bachir

VIVAnews - Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional ditutup tanpa menunggu kedatangan Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir. Rakernas yang diagendakan berlangsung tiga jam berlangsung mulus hanya dalam setengah jam.

Jadwal dan materi kongres yang dipaparkan panitia disetujui oleh para peserta kongres tanpa ada hambatan perdebatan. Rakernas dipimpin oleh Sekretaris Jenderal PAN Zulkifli Hasan. Saat Taufik
Kurniawan sebagai Ketua Panitia melemparkan kepada forum jadwal dan teknis rangkaian acara kongres, serentak peserta menjawab "setuju."

Begitu juga saat Farhan Hamid dan Viva Yoga selaku Ketua dan Sekretaris Panitia Pengarah memaparkan materi bahasan dan jumlah peserta kongres ke-III, peserta juga langsung menerima. "Setuju," kata peserta.

"Nampaknya lancar, Pak Amien," kata Zulkifli saat mengetuk palu sembari melirik Amien Rais yang sedang duduk di bangku bersama peserta lainnya dan melempar senyum.

Setelah itu Zulkifli Hasan menawarkan kegiatan apa yang akan dilakukan karena mengingat Rakernas yang mau usai. Apakah perlu menskors sampai Ketua Umum yang sedang dalam perjalanan datang atau langsung melakukan penutupan Rakernas.

Dan peserta menjawab, "Langsung saja."

"Jadi kita tutup sekarang saja ya. Nampaknya lancar, Pak Amien," kata Zulkifli Hasan.

"Rakernas yang semula dijadwalkan akan tiga jam ternyata sudah selesai dalam 30 menit. Baik nanti kita sampaikan saja kepada Ketua Umum bahwa Rakernas lancar dan selesai dengan cepat," kata Zulkifli kemudian mengetuk palu menutup rakernas.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024