Dhani Bikin Yuke 'Dewa' Jadi Number One

VIVAnews - Kemampuan Dhani dalam dunia musik memang tak diragukan lagi. Hal itu juga diakui oleh personel Dewa 19 lainnya, Yuke. Mantan suami Kikan 'Cokelat' ini belajar banyak dari Dhani soal musik. Dia pun membentuk band dengan nama Numberone.

"Dalam membuat band ini saya banyak belajar dari Dhani. Bahkan, nama band saya saja yang kasih Dhani," kata Yuke saat ditemui di Hard Rock Cafe, Ex Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari 2010.

Sebagai pemain bass di Dewa 19, Yuke mengaku tak dilarang Dhani untuk berkarya bersama band lain. Dia mengatakan Dhani memberikan kebebasan kepada para anak buahnya dalam berkarya di dunia musik.

"Dhani punya komitmen khusus biar anak-anak kreatif. Saya dapat restu dari Dhani," ungkapnya.

Yuke membentuk band Numberone bersama dua rekannya yakni Andi DJ dan Igo. Bandnya ini beraliran musik pop rock. Yuke berharap, band yang digawanginya tersebut bisa mampu berbicara di blantika musik tanah air.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran band ini, musik Indonesia akan berimbang. Kita sih ingin go internasional," paparnya.

Sebagai lagu andalan, band yang beranggotakan tiga orang ini memilih lagu berjudul 'There She Goes'. Lagu ini liriknya menggunakan bahasa Inggris.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024