Balotelli: Fans Chievo Menjijikkan

VIVAnews - Striker Inter Milan, Mario Balotelli menumpahkan kekesalannya kepada fans Chievo Verona usai mencetak gol kemenangan 1-0.

Pria 19 tahun ini justru dicemooh dan diteriaki oleh suporter tuan rumah usai mencetak gol. Pasalnya, setelah itu Balotelli dianggap melakukan banyak diving atau berpura-pura jatuh.

“Saya ingin bilang satu hal. Tiap kali saya datang ke Verona, saya paham bahwa fans di sini akan semakin menjijikkan,” ujar Balotelli seperti dilansir Sky Sport Italia.

Kalimat pria berdarah Ghana ini langsung mendapatkan sambutan dari Luca Campedelli. Presiden Chievo ini sangat marah. “Balotelli tak pernah merasa bahwa ia telah memprovokasi orang-orang Verona."

“Dia pemain profesional. Dia harus bisa menerima jika fans mencemoohnya setelah dia melakukan kesalahan. Balotelli beruntung tak menjadi subjek rasis hari ini. Ia hanya diteriaki. Satu-satunya ucapan rasis yang saya dengar justru berasal dari fans Inter yang ditujukan kepada pemain kami, Luciano,” lanjut Campedelli.

Kiper Chievo, Stefano Sorrentino memperpanas suasana. Ia sepakat dengan perkataan sang presiden.

“Dia telah menyinggung warga kota. Sebaiknya, Balotelli tak usah kembali ke Verona lagi. Seorang pemain harus menerima saat diejek. Ucapan rasis yang saya dengar hanya ditujukan kepada Luciano,” ucap Sorrentino.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024