Situs Pencari Jodoh di Inggris

Musim Dingin Pancing Orang Berselingkuh

VIVAnews - Musim dingin cenderung memancing pasangan suami istri (pasutri) di Inggris untuk selingkuh. Gelagat selingkuh pun terlihat saat banyak pasutri berselancar ke laman mencari jodoh tanpa diketahui pasangannya melalui sambungan internet di rumah.

Demikian menurut dugaan pengelola suatu situs internet pencari jodoh di Inggris, IllicitEncounters.co.uk. Laman harian Telegraph mengungkapkan bahwa pengelola laman itu mendapat tambahan anggota baru sebanyak lebih dari 2.500 orang selama enam hari terakhir.

Berdasarkan data diri para anggota baru, mereka kebanyakan berasal dari wilayah-wilayah yang tengah mengalami musim dingin yang dahsyat - seperti di kawasan Hampshire, Berkshire, West County, Dorset, Devon, dan Cornwall.

Banyak anggota yang mengaku sudah menikah, namun meminta bantuan pengelola situs sebagai mak comblang untuk mencari teman kencan. Kewalahan menampung para anggota baru, pengelola laman mencari jodoh bahkan harus merekrut sejumlah tenaga lepas. 

Menurut pengelola situs, Sarah Hartley, banyaknya pasutri yang menjadi anggota baru tampaknya akibat rasa bosan karena sudah berhari-hari tinggal di rumah. Banyak anggota yang terpaksa bekerja di rumah karena cuaca di luar terlalu dingin bagi mereka untuk berjalan ke kantor.

Apalagi, pihak berwenang memperkirakan bahwa musim dingin kali ini merupakan yang terdahysat dalam 30 tahun terakhir. Lagipula, para anggota baru ini merasa aman mendaftar secara online dari rumah masing-masing karena aman dari intaian teman-teman kantor.

Diluncurkan pada 2003, laman pencari jodoh itu kini memiliki 350.000 anggota di penjuru Inggris. Mayoritas anggota adalah para profesional berusia antara 36 hingga 40 tahun.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024