Robbie Williams Menikah di Hari Valentine

VIVAnews - Di tahun 2010 ini, Robbie Williams memiliki target dalam kehidupan pribadinya. Mantan personel Take That ini berencana untuk menikahi kekasihnya di hari Valentine mendatang.

Robbie dikabarkan telah melamar sang pacar, Ayda Field setelah liburan lalu. Kabarnya, dalam menentukan sesuatu yang penting dalam hidupnya, Robbie selalu ingin bergerak cepat.

"Robbie tak ingin menunggu lama. Ketika dia sudah mendapatkan sesuatu, tak ada yang bisa menghentikan dia," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 7 Januari 2010.

Beredarnya kabar dia akan menikah di hari kasih sayang itu, karena pelantun 'Feel' ini sudah meminta kepada keluarga dan teman-temannya untuk tak melakukan aktivitas apapun di tanggal 14 Februari ini.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Dia ingin di hari yang penting bagi hidupnya itu, sahabat dan keluarganya bisa hadir dan menghabiskan waktu bersamanya.

Robbie juga meminta kepada sahabatnya, Jonathan Wilkes untuk menjadi pendamping pengantin pria dan dia juga meminta Take That untuk tampil dalam pernikahannya tersebut.


Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024