Teuku Zacky Setia Dampingi Istri Lahiran

VIVAnews - Teuku Zacky sedang berbahagia karena baru saja menjadi ayah. Istrinya, Ilmira melahirkan bayi laki-laki. Pria yang akrab disapa Zacky ini merasa puas karena mendampingi istrinya melahirkan.

"Saya menemani di samping dia (istri). Lihat bagaimana prosesnya anak itu lahir dan bisa duduk dipangkuan saya. Dan saya langsung mengazaninya," kata Zacky saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children, Jakarta Selatan, Rabu 6 Januari 2010.

Pada awalnya, pria berdarah Aceh ini merasa takut untuk mendampingi istrinya di ruang persalinan. Dia tak mau masuk karena kahawatir akan trauma. Tetapi, karena dipaksa sang dokter, akhirnya Zacky menyaksikan proses kelahiran putra pertamanya tersebut.

"Lega banget. Luar biasa sekali. Alhamdulillah Ilmira dan bayinya sehat," tambahnya.

Putra pertamanya itu lahir dengan berat 3,28 kg dan panjang 50 cm. Zacky langsung memberikan nama untuk anaknya tersebut. Bayi mungil laki-laki itu diberi nama Teuku Zio Zaviero Adam yang artinya anak dari Teuku Zacky dan Ilmira yang dapat memberikan cahaya pada kehidupan dan orangtuanya.

Zacky menegaskan dia dan istrinya tak akan menggunakan baby sitter untuk mengasuh anaknya tersebut. Dia juga meminta istrinya yang berasal dari Uzbekistan itu untuk memberikan ASI secara ekslusif kepada bayi mereka.

Melihat perjuangan istrinya dalam melahirkan anak pertama mereka, membuat mantan pacar Peggy Melati Sukma ini semakin sayang dan cinta kepada istrinya tersebut.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya
Pencarian pendaki di Gunung Lompobattang (Foto Ilustrasi).

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Meskipun usia dari Mbah Wahyuni atau kerap disapa Mbah Yuni ini sudah tidak lagi muda, namun semangatnya masih sama dengan para pendaki yang usianya jauh dibawah 40 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024