Penampilan Perdana Beckham Menuai Pujian

VIVAnews - David Beckham memulai musim perdananya tahun ini bersama AC Milan dengan meyakinkan.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Pemain pinjaman dari LA Galaxy itu mengisi starting line up Milan saat melawan Genoa, Rabu 6 Januari (Kamis dini hari WIB). Pelatih Leonardo memasang Beckham selama 75 menit sebelum akhirnya digantikan Marek Jankulovski.

Beckham bahkan menjadi kreator gol Thiago Silva di menit 38. Itu jadi salah satu gol kemenangan 5-2 Milan atas Genoa di San Siro. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

"David berlatih kurang lebih di semua posisi musim ini, terutama karena kami mengalami cedera di Alexandre Pato, Clarence Seedorf, Andrea Pirlo. Jadi dia mencoba berbagai posisi," kata pelatih Milan Leonardo seperti dilansir Football Italia

"Dia siap menghadapi apa pun dan memiliki taktik cerda berkualitas," pujinya.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Bila Beckham terus mempertahankan pola permainannya, bukan tidak mungkin ayah tiga anak itu akan kembali dipanggil ke tim nasional Inggris. Suatu peluang yang tak lain adalah tujuan utama Beckham bersedia dipinjamkan ke Milan hingga akhir musim 2009-2010.

Ini adalah kali kedua mantan pemain Manchester United itu dipinjamkan ke Milan.

Musim lalu Beckham juga dipinjamkan selama dua bulan. Namun seiring betahnya Beckham di Milan, durasi peminjaman itu diizinkan molor hingga akhir musim 2008-2009. Secara keseluruhan, Beckham sudah 18 kali membela Rossonero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya