Pendukung Timnas Kehilangan Sepeda Motor

VIVAnews - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pameo ini cocok menggambarkan penderitaan yang diraskan salah seorang suporter timnas senior, Asrul.

Asrul harus kecewa melihat penampilan timnas yang gagal melaju ke putaran final Piala Asia (2011). Indonesia dipastikan masuk kotak setelah kalah 1-2 lawan Oman dalam lanjuta babak penyisihan, Rabu, 6 Januari 2010.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Namun kekecewaan Asrul bertambah parah saat dirinya berniat meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Di tempat parkir yang berada tak jauh dari kantor PSSI, Asrul mendapati sepeda motornya telah raib.

"Padahal motor saya berada di posisi yang sulit keluar. Di depannya masih ada banyak sepeda motor lain yang menghalangi," katanya kepada VIVAnews .

Asrul mengaku telah melaporkan peristiwa ini kepada pihak keamanan SUGBK. Namun dirinya kembali kecewa karena pihak kemananan juga tidak bisa berbuat banyak.

"Saya sudah lapor kepada pihak keamanan. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa dan sudah angkat tangan," katanya.

Menurut Asrul sepeda motor miliknya bermerek Yamaha Mio warna hitam dengan nomor polisi B 6673 SJY. Rencananya Asrul akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024