Gayus vs Ruhut

Ruhut: Jangankan ke BK, Neraka Saya Siap

VIVAnews - Ruhut Sitompul, anggota Panitia Khusus (Pansus) Angket Bank Century dari Fraksi Demokrat siap bila diadukan ke Badan Kehormatan (BK). Pernyataan Ruhut ini terkait kekisruhan petang tadi antara dirinya dengan Wakil Ketua Pansus Century Gayus Lumbuun.

"Biar saja. Jangankan ke BK, dibawa ke surga atau neraka saya siap," kata Ruhut Sitompul usai pemeriksaan pejabat Bank Indonesia (BI) di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 6 Januari 2010.

Ruhut sangat yakin bahwa apa yang telah dilakukannya tidak keliru. Politisi yang juga pengacara ini pun balik mempertanyakan kemampuan pimpinan Pansus Century.

"Pertanyaan diulang-ulang, tidak berkembang. Mana konsisten pimpinan, setengah jam-setengah jam. Konsekuen nggak, pimpinan sidang hanya mengatur lalu lintas pembicaraan," tegas politisi dari daerah pemilih Sumatera Utara III ini.

"Aku ngga mau mulutku jadi comberan. Biar saja hak orang kalau merasa terganggu," tegas Ruhut.

Seperti diketahui, Gayus akan disebut-sebut akan melaporkan Ruhut ke Badan Kehormatan (BK) DPR. "Saya dengar Pak Gayus akan mengajukan Ruhut ke BK, karena Ruhut telah mengatainya 'bangsat'," kata anggota Pansus Century Akbar Faisal di sela-sela rapat pansus.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini


ismoko.widjaya@vivanews.com

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024