Detoks Seks untuk Nyalakan Gairah Bercinta

VIVAnews - Kehidupan seks Anda dan suami mulai hambar? Mengapa tidak mencoba 'puasa' bercinta. Ketika Anda dan pasangan mengambil rehat bercinta sambil mencari referensi gaya baru bercinta lewat majalah atau media lainnya, cara ini dijamin bisa memperbaiki kehidupan seks Anda berdua.

Seperti yang dikutip dari situs 'Redbook', seorang Ahli Sex Terapi dan ahli jaringan percintaan Ian Kerner mengusulkan agar pasangan yang mengalami penurunan libido dianjurkan melakukan 'sex detox' alias detoks bercinta. Bagaimana cara kerjanya?
 
Mengapa perlu detoks bercinta?
Terkadang Anda perlu melakukan 'puasa' bercinta, dengan beristirahat sejenak tidak melakukan kegiatan seks dengan suami. Hal ini penting untuk memahami masalah apa yang sedang menghantui pikiran Anda berdua yang menyebabkan gairah seks menurun.

Jika Anda melakukan seks hanya sekedar menuntaskan kewajiban, atau  pura-pura orgasme, ada baiknya segera mengambil waktu istirahat untuk mencari tahu penyebabnya.  Caranya, lakukan detoks bercinta!

Bagaimana melakukannya?
Luangkan waktu selama satu bulan penuh untuk 'puasa' bercinta. Dalam waktu 30 hari itu, lakukanlah aktivitas santai yang berbeda seperti, membaca atau refleksi berdua untuk mengeksplorasi banyak hal yang dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda dan suami. Bisa juga Anda melihat foto-foto keluarga untuk belajar apakah kondisi dipengaruhi masa kanak-kanak Anda. Atau, mungkin juga harus memeriksa kesehatan Anda dan suami secara keseluruhan.

Idealnya, detoks dilakukan suami istri bersamaan. Jika Anda merasakan pengaruh positif dari terapi ini, pasangan Anda pasti akan mengikuti.

Apa manfaat detoks bercinta?
Terapi ini bisa memberikan pemahaman yang lebih luas tentang apa yang terjadi dalam kehidupan seksual dan bagaimana pengaruhnya. Komunikasi Anda dan suami akan kembali terjalin dengan baik, karena perasaan Anda juga mulai pulih. Kalaupun Anda tak mampu menahan gairah selama 30 hari penuh, pelanggaran mungkin akan membuat seks justru menjadi makin 'panas', dan hasilnya tidak akan terlalu buruk buat Anda dan suami.

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Australia terkait Penampilan Ernando
Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024