Rakernas IV PDIP

Sutiyoso Berdasi Merah

VIVAnews - Setelah Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Akbar Tandjung, tokoh undangan berikutnya yang tiba di Hotel Sunan, Solo, adalah mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. Sutiyoso mengenakan kemeja putih dengan dasi merah dibalut jas hitam di Rapat Kerja Nasional IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Kapasitas saya datang ini sebagai undangan," kata Sutiyoso yang tiba pukul 08.20 WIB, di hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Surakarta, itu, Selasa, 27 Januari 2009.

Sutiyoso menyatakan memang dinominasikan jadi calon wakil presiden. "Tapi akan dilihat dulu nanti bagaimana perkembangannya itu setelah pemilu," katanya. Sutiyoso mengaku, setelah namanya disebut calon wakil presiden, sampai sekarang belum ada pembicaraan dari PDIP.

Sutiyoso diundang ke acara ini untuk tukar-menukar piliran. Sutiyoso menyatakan Rakernas ini pun kemungkinan besar hanya membicarakan kriteria calon wakil presiden. Namun, kata Sutiyoso, "dengan disebutkan nama saya itu suatu kehormatan."

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini
Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024