Tsonga Lengkapi Puzzle Perempat Final

VIVAnews - Petenis Perancis, Jo-Wilfried Tsonga, menjadi peserta terakhir yang memastikan satu tempat di perempat final Australian Open 2009.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Bermain di Rod Lover Arena, Tsonga unggul 6-4, 6-4,7-6 atas petenis peringkat sembilan dunia, James Blake, Senin 26 Januari 2009.

Di dua set pertama, Tsonga memang unggul mudah. Tapi di set ketiga, Blake sempat bangkit dan unggul 5-2.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Tsonga yang tak ingin tiket perempat finalnya melayang, langsung mengejar ketertinggalan hingga akhirnya menang 7-6.

Di perempat final, Tsonga akan bergabung dengan para pemenang di babak keempat. Antara lain, Roger Federer, Gilles Simon, Rafael Nadal, Andy Roddick, Novak Djokovic, Juan Marton Del Potro, dan Fernando Verdasco.

Petenis terakhir yang disebut akan jadi lawan Tsonga di babak 16 besar itu. Sebelumnya Verdasco secara mengejutkan membekuk unggulan empat, Andy Murray dalam pertarungan lima set, 6-2, 1-6, 6-1, 3-6, 4-6.

Verdasco mampu unggul karena Murray terlihat kepayahan saat meladeni pertarungan berdurasi 3 jam 12 menit itu.

"Terkadang Anda maju ke lapangan tanpa kepercayaan diri sama sekali ketika berhadapan pemain sekaliber Andy Murray," ujar Verdasco selepas seperti dilansir tennis-x.

"Ia memang hebat, tapi saya hanya memikirkan diri dan permainan ini. Mencoba melakukan yang terbaik saat melakukan game ini," tambah unggulan 14 itu.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024