Walau Turn Over 18 Kali, Lakers Atasi Kings

VIVAnews – Walau bermain ‘jorok’, LA Lakers berhasil mengamankan kemenangan saat menjamu Sacramento Kings. Walau sering melakukan turn over, Lakers akhirnya bisa menang 118-108.

Dalam pertandingan yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu 23 November 2008 (Senin WIB), Lakers melakukan 18 kali turn over. Untungnya para pemain Lakers tampil tajam di lapangan. Tercatat delapan pemain Lakers mencetak poin sepuluh atau lebih.

“Saya pikir kami buruk dalam bertahan. Tapi dalam menyerang, kami efektif. Mereka (Kings) punya akurasi tembakan yang baik. Mereka cepat dan bisa memanfaatkan banyaknya turn over yang kami lakukan,” kata Pelatih Lakers Phil Jackson.

Tampil sebagai pencetak angka paling subur di kubu Lakers adalah Kobe Bryant. Guard dengan tinggi badan 198cm itu mencetak 24 poin plus enam assist. Center Andrew Bynum juga tampil apik dengan double-double 15 poin plus 10 rebound.

Sedangkan di kubu Kings, John Salmons tampil sebagai top scorer dengan  mencetak 24 poin. Guard Bobby Brown juga berhasil menambah perolehan poin timnya dengan mencetak 21 poin.

“Sulit bagi kami bermain di sini melawan Lakers. Rekor mereka 11-1 (menang-kalah). Momentum mereka sedang bagus sekali,” ujar Brown.

Hasil pertandingan lain:

Celtics 118
Raptors 103

Warriors 81
76ers 89

Timberwolves 106
Pistons 80

Bulls 101
Nuggets 114

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral
Striker Persik Kediri, Flavio Silva

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Perburuan top skor Liga 1 2023/24 memanas. Bomber Persib Bandung David Da Silva yang sebelumnya adem ayem di atas mendadak dapat pesaing. Ada Flavio Silva.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024