Tiger Woods Makin Terdesak Mundur

VIVAnews - Rumor mundurnya pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods, makin kencang terdengar di antara rekan-rekannya sesama pegolf profesional. Salah satunya adalah Stewart Cink yang mengaku mendapat pesan singkat dan voice mail dari media-media lokal.

Dari sana, Cink yang merupakan pemenang 2009 Open Championship tahu kalau rumor itu tidak main-main. "Saya tidak bereaksi apa-apa. Saya juga tidak terkejut. Mungkin ini (mundur) adalah hal paling benar untuk dia (Woods) lakukan," kata Cink pada Sporting News, Sabtu 12 Desember atau Minggu WIB.

Nasib Woods ini berawal dari terkuaknya rahasia kehidupan pribadi diri dengan sang istri, Elin Nordegren. Kurang lebih dua pekan lalu, Woods menabrak pipa air di depan rumahnya dan nyaris tewas. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan Elin yang memecahkan kaca belakang mobil untuk menarik Woods keluar.

Saat itu, Woods diduga sedang menghindari pertengkaran dengan Elin yang menanyakan soal hubungannya dengan manajer kelab malam, Rachel Uchitel. Namun, Uchitel sudah membantah kabar ini dengan mengatakan kalau dirinya 'bukan wanita murahan' atau pun 'germo' seperti yang dirumorkan selama ini.

Atas skandal ini, Jumat 11 Desember 2009, Woods menyatakan 'istirahat sementara' dari dunia golf. Ayah dua anak itu akan memanfaatkan masa cuti untuk memperbaiki kehidupan kelurganya.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pernyataan itu sebagai wujud nyata ucapan Woods beberapa waktu sebelumnya. Dalam wawancara dengan sebuah TV Selandia Baru, pria 33 tahun itu menegaskan arti penting keluarga.

"Jadi keluarga nomor satu dan Golf nomor dua, selalu seperti itu?" tanya sang reporter.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

"Selalu," jawab Woods dengan tegas.

Skandal ini membuat heboh Amerika Serikat dan dunia golf karena sosok Woods yang sangat diidolakan. Dia sudah memenangkan 14 gelar besar dan hadir di 71 PGA Tour.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Atlet bernama asli Eldrick Tont Woods itu juga terpilih sebagai satu-satunya pria yang menyabet gelar Sportman of The Year dari majalah Sport Illustrated lebih dari sekali. Tahun lalu, Woods juga dinobatkan sebagai atlet dengan bayaran terbesar.

Namun untuk saat ini, skandal ini paling tidak sudah mematikan beberapa kran pemasukan Woods. Mulai dari Gatorade -merk minuman- yang mencabut dukungannya. Procter & Gamble Co. juga menyatakan pembatasan wajah Woods di tiap iklan. Hingga Accenture Plc. -perusahaan konsultan- yang sudah menarik diri dari situs pribadi Woods.

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024