Amir Khan Tak Sabar Naik Ring di AS

VIVAnews - Pemegang sabuk WBA kelas welter ringan, Amir Khan, berencana mengejar impiannya untuk bertarung di Las Vegas setelah berhasil mempertahankan gelarnya.

Sabtu lalu, Khan menjatuhkan penantangnya, petinju Dmitriy Salita hanya dalam waktu 76 detik. "Sulit meninggalkan Inggris setelah kemenangan di Newcastle. Tapi, saya harap tahun depan bisa mulai naik kanvas di Amerika Serikat (AS)," kata Khan kepada BBC Sport.

Khan berharap dapat memberikan penampilan yang memukau setelah tiba di AS. "Semua orang telah melupakan pertanyaan kapan saya akan bertanding di AS. Saya selalu memimpikan itu," tutur dia.

Petinju asal Bolton ini belum mengungkapkan siapa yang akan dia hadapi selanjutnya. Pelatih Khan, Freddie Roach mengatakan Khan dapat bertemu Juan Manuel Marquez atau Luis Costillo dan Zab Judah.

Namun promotor Khan, Frank Warren mengatakan Khan tidak akan bertarung melawan Ricky Hatton. Alasannya, bobot Hatton sudah bertambah selama masa pensiunnya.

"Saya merasa Ricky Hatton tidak dapat bertanding lagi," kata Warren. "Dia mungkin dapat menurunkan berat, namun tidak lagi dapat bergerak secepat dulu."

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
Ilustrasi STNK

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024