PKS Award : Banyak Tokoh Tidak Hadir

VIVAnews - Sejumlah tokoh dipastikan tidak hadir dalam pemberian anugrah untuk 104 orang Pemimpin Muda Nasional oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Bandung, Jawa Barat, Kamis, 20 November 2008.

Mereka yang tidak hadir antara lain, Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Kyai karismatik Abdullah Gymnastiar, Andi malarangeng, Adiyaksa Daud, Yeni Wahid, Anas Urbaningrum, Yudi Krisnandi, Teten Masduki, Menteri keuangan Sri Mulyani, Iwan Fals, dan Angelina Sondak.

Menurut ketua pelaksana acara PKS Award Ahmad Yani mengatakan, ketidak hadiran para tokoh nasional yang akan menerima anugrah, karena para tokoh itu bentrok dengan acara mereka.

"Bapak Tifatul Sembiring sedang menerima duta besar di Jakarta," ujar Yani.

Selain itu pengaruh jarak juga membuat sejumlah tokoh tidak bisa hadir dalam acara pemberian anugrah ini.

Acara yang rencananya digelar pukul 18.30 wib sempat molor, dan baru digelar sekitar pukul 20.00 WIB, karena menunggu kedatangan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan.

Hasto Usul Kasus Connie Bakrie Disetop, Minta Aparat Fokus Usut Korupsi Tambang

Dalam acara ini digelar peluncuran pemimpin muda, pemberian penghargaan kepada tokoh muda, pemberian penghargaan terhadap keluarga pahlawan Indonesia. Berdasarkan pantauan VIVAnews, saat ini di gedung Sabuga Bandung dipenuhi simpatisan PKS.

Mereka yang hadir antara lain Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan, Irman Gusman mewakili politikus, Sandiago Uno mewakili pengusaha.  Helvy Tiana Rosa mewakili budayawan, dan Andi F Noya mewakili media.

Momen Haru Siraman dan Pengajian Putri Isnari: Persiapan Menuju Pelaminan

Laporan : Sigit Zulmunir/ Bandung

Kampus Magister Ilmu Sosial Universitas Tanjungpura Pontianak. (Istimewa)

Awal Mula Dosen Untan Diduga Joki Nilai Mahasiswa S2: Tak Pernah Kuliah Tapi Ada Nilainya

Salah satu dosen Untan yang nilainya dipalsukan meminta Rektorat membuka secara transparan pelanggaran kode etik berat

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024