Madrid & Barca Tak Sabar Demi Fabregas

VIVAnews - Arsenal kembali mendapat ancaman menjelang bursa transfer Januari 2010 nanti. Sang kapten Cesc Fabregas akan kembali digoda Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Barcelona dan Real Madrid rupanya tak menyerah untuk memboyong Fabregas ke La Liga. Meski Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak akan dengan mudah melepas Fabregas, namun dua raksasa La Liga itu tetap mengancam.

Fabregas memang mengindikasikan akan meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim nanti. Dengan catatan, Arsenal kembali gagal merengkuh gelar musim ini.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namun, Madrid dan Barca rupanya tak cukup sabar menunggu hingga musim panas. Saat ini, Barcelona yang notabene merupakan klub lama Fabregas lebih unggul dibanding Madrid.

Tapi, bukan Madrid jika menyerah dengan mudah. Yang jelas kedua klub ini siap mengucurkan 40 juta poundsterling pada Januari 2010 nanti. Di bawah rezim Florentino Perez, semuanya bisa menjadi mungkin.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Terlebih Madrid saat ini butuh gelandang tengah terbaik guna menjadi pendamping Xabi Alonso. Steven Gerrard pernah menjadi opsi pertama, namun faktor usia yang membuat Madrid lebih memilih Fabregas.

Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024