Dilarang Gaduh Saat Bercinta

VIVAnews - Rumah adalah wilayah pribadi sang penghuni. Tak ada yang bisa mencampuri aktivitas penghuni rumah. Namun, menjadi lain jika aktivitas yang terjadi di dalam rumah itu mengganggu kehidupan orang lain di sekitarnya.

Seperti yang dialami pasangan suami-istri, Steve dan Caroline Cartwright. Keduanya harus berurusan dengan hukum gara-gara berbuat gaduh saat melakukan hubungan seksual. Demikian dikutip dari laman Genius Beauty, Desember 2009.

Dalam rekaman yang diperdengarkan di pengadilan, desahan yang tercipta saat mereka bercinta sangat gaduh. Desahan itu sangat mengganggu. Para tetangga mengaku sulit tidur karena suara yang terdengar seolah sedang terjadi pembunuhan dalam kamar mereka.

Tak hanya tetangga yang melontarkan protes. Sejumlah warga yang melintas dan pengantar surat juga terganggu dengan desakan pasangan berusia 48 tahun itu.

Atas sejumlah aduan masyarakat, keduanya mendapat surat peringatan untuk melemahkan desahan saat bercinta. Mereka dilarang berteriak, dan mengeluarkan suara mengganggu saat berhubungan intim.

Steve dan Caroline pun melayangkan surat protes dan pembelaan atas keputusan itu atas dasar hak asasi manusia. Apa yang merka lakukan adalah sesuatu yang natural dan tidak memiliki tendensi untuk mengganggu kehidupan orang lain. "Saya tak bisa menghentikan kegaduhan itu saat bercinta, saya tak dapat menahannya, tapi pengadilan tak may tahu," kata Caroline.

Susan Block, terapis seks Amerika Serikat dan pendiri Institute for the Erotic Arts & Sciences, mengatakan, mengekspresikan kenikmatan seks dengan desahan atau erangan sangat disarankan. Sebab, hal itu akan mengantarkan pasangan ke puncak sensasi.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024