Greg Oden Tumbal Kemenangan Blazers

VIVAnews - Kemenangan Portland Trail Blazers atas Housten Rockets harus dibayar mahal dengan cederanya Greg Oden. Pada laga lanjutan NBA, Blazers berhasil menang tipis 90-89.

Brandon Roy mendulang poin tertinggi dalam pertandingan itu. Brandon berhasil mengoleksi 28 poin termasuk mencetak poin penentu kemenangan Blazers atas Rockets.

Tapi, suka cita kubu Blazers harus dibayar mahal dengan cederanya Oden. Center Blazers ini mengalami cedera di kuarter pertama. Bahkan, Oden diperkirakan akan absen hingga akhir musim ini.

“Saya mengatakan kepada semua pemain di kamar ganti ini (cedera Oden). Saya rasakan seperti sebuah pukulan di lambung saya," ujar Manajer Umum Blazers, Kevin Pritchard.

Seperti dilansir yahoosport, Oden mengalami retak pada lututnya saat coba menahan lompatan Aaron Brooks. Namun, Oden gagal mendarat sempurna dan jatuh. Pertandingan sendiri harus dihentikan sekitar 7 menit.

“Saya ingin membantu dia bangun. Kemudian saya lihat dia, dan dia berteriak dan mengatakan 'ini serius.' Saya langsung panik dan bilang 'hentikan pertandingan," ujar Brandon Roy.

Di kubu Rockets, Carl Landry mencetak 23 poin, diikuti Luis Scola dengan 21 poin. Rockets sendiri sempat memimpin 87-86 setelah dua tembakan bebas Landry masuk mulus.

Namun, Brandon Roy berhasil menjawab dengan tembakan dua angkanya. Lalu, Scola kembali membuat Rockets memimpin di sisa waktu 9,1 detik.

Roy akhirnya berhasil kembali menjawab sekaligus berbalik unggul 90-89 di sisa waktu 3,2 detik. Houston lewat Brooks gagal memanfaatkan sisa waktu itu.

Hasil pertandingan NBA, Minggu 6 Desember 2009:
Philadelphia 76ers 105-106 Charlotte Bobcats
Toronto Raptors 110-78 Chicago Bulls
Utah Jazz 101-108 Minnesota Timberwolves
Denver Nuggets 106-99 San Antonio Spurs
Sacramento Kings 107-115 Phoenix Suns
Atlanta Hawks 80-75 Dallas Mavericks
Indiana Pacers 72-88 LA Clippers
Orlando Magic 126-118 Golden State Warriors

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi
Cawapres Gibran

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

Peserta aksi diminta tidak mengganggu masyarakat di sekitar lokasi demo.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024