Gerrard Masuk Klub 500, Carragher Jelang 600

VIVAnews - Dua pemain Liverpool segera masuk buku catatan rekor. Kapten Steven Gerrard dan bek Jamie Carragher segera menjadi legenda Anfield.

Gerrard telah masuk Klub 500. Ia mencatat penampilan ke-500 berkostum The Reds saat ditahan Blackburn Rovers 0-0 di Ewood Park, Sabtu 5 Desember 2009. Berikutnya, Carragher menjelang penampilan ke-600, empat laga lagi.

"Saya tahu berapa kali telah berlaga. Tapi, saya tak memperhitungkan penampilan orang lain," kata Carra kepada liverpoolfc.tv.

Jika masuk Klub 600, Carra hanya tertinggal 20 laga lagi dari pemain legendaris Liverpool yang berposisi bek tengah, Alan Hansen. "Saya berharap menoreh rekor penampilan di akhir musim ini," lanjut Carra. "Bisa memecahkan rekor Alan Hansen sangat luar biasa."

"Hansen adalah legenda klub ini. Ia pemain besar. Saya merasa istimewa disebut-sebut dengannya untuk urusan rekor penampilan," kata Carra lagi.

Carragher (31 tahun) dan Gerrard (29 tahun) adalah pemain asli didikan Liverpool. Carra masuk tim junior Liverpool pada 1990 dan tim senior pada 1996. Bek tengah timnas Inggris ini telah mencetak tiga gol selama berkostum The Reds.

Sedangkan Stevie G telah menjadi penghuni Anfield sejak sejak 1987 dan masuk tim senior pada 1998. Sampai saat ini, kapten The Reds ini telah mencetak 75 gol.

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024