Popularitas Esia di Bandung Menguat

VIVAnews - Popularitas brand CDMA Esia di Bandung Jawa Barat semakin menguat. Hal itu dikatakan oleh Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Erik Meijer, di acara konferensi pers di Bandung, Minggu 6 November 2009. 

Sebuah laporan terbaru yang dilakukan oleh lembaga riset independen internasional Roy Morgan, kata Erik, memperlihatkan posisi brand share Esia di Bandung, pada kuartal ketiga 2009, berada di urutan pertama operator CDMA.

“Posisi puncak ini memperlihatkan makin populernya nama Esia di Bandung, ” ujar Erik. Bahkan, posisi brand share Esia di Bandung juga menduduki urutan kedua dari seluruh operator telekomunikasi yang ada di Indonesia.

Erik menjelaskan, meskipun posisinya di tempat kedua untuk seluruh operator, namun selisih brand share dengan operator pertama cuma terpaut 1 persen.

Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?

Oleh karenanya, Erik berharap, dengan digelarnya acara Street Festival dan Konser Esia Music City di Jl Diponegoro hari ini, bakal makin memperkuat kedekatan Esia dengan warga Bandung dan Jawa Barat, khususnya kaum muda.

Jawa Barat memang menjadi salah satu wilayah penting bagi Bakrie Telecom. Dalam salah satu postingan di blognya, CEO & President Director Bakrie Telecom Anindya N Bakrie, mengatakan bahwa operator itu mulai merintis pengembangan jaringan Esia keluar Jakarta, melalui Jawa Barat.

Bahkan, di awal tahun 2005, ia sempat keliling Garut, Cianjur, Kuningan, Tasikmalaya, dan Bandung, selama beberapa hari untuk mempelajari potensi pasar telekomunikasi di sana. "Sekarang, Jawa Barat merupakan salah satu basis yang penting bagi B-Tel," ujar Anindya.

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024