Esia Gelar Pasar Rakyat dan Konser di Bandung

VIVAnews - Operator CDMA Bakrie Telecom menggelar Street Festival dan Konser bertajuk "Esia Music City" untuk memperkenalkan tiga ponsel anyarnya, Hape Esia Music, Minggu 6 Desember 2009.

Sejak pukul 10.00 pagi, telah digelar festival jalanan di sepanjang Jalan Diponegoro Bandung, yang menyajikan berbagai stand permainan interaktif, stand distro, stand label musik, penjualan makanan, minuman, dan stand hobby.

Sementara mulai sore nanti hingga malam, di tempat yang sama, juga akan digelar konser musik yang menghadirkan grup band dan artis ternama, yakni Nidji, Dewi Sandra, Nindy, Geisha, SHE, Vagetoz, The Potters, Mahkota, dan Salju. 

"Acara ini menandakan pentingnya Bandung bagi Bakrie Telecom," ujar Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom, pada acara konferensi pers di Bandung, Minggu 6 Desember 2009.

Menurut Erik, selain ingin mendekatkan masyarakat Bandung dengan brandnya, produk-produk terbaru Esia, yaitu 3 Hape Esia Music sangat cocok dengan imej Bandung, yang selama ini dikenal sebagai kota musik dan kota yang penuh inovasi.

Menurutnya, musik telah menjadi bagian dari gaya hidup dan kreativitas masyarakat Bandung. “Tidak mengherankan bila banyak inovasi baru tercipta di kota ini, termasuk dalam hal musik. Siapa sih anak muda yang nggak suka musik?” kata Erik.

Dalam kesempatan yang sama, Bakrie Telecom memperkenalkan tiga Hape Esia Music terbaru kepada warga Bandung, yakni Hape Esia Idolaku, Hape Esia MusicBox, dan Hape Esia MusicBox 2.0. Ponsel-ponsel ini adalah ponsel music yang juga memiliki kemampuan untuk mengakses berbagai aplikasi seperti Facebook, Twitter, Friendster, Gmail, Yahoo Mail, dan lain-lain.

Hape Esia Idolaku diperkenalkan dengan harga Rp 299 ribu (plus ppn) termasuk bonus tambahan senilai Rp 83 ribu berupa gratis 1 bulan facebook, nada sambung Esia dan ditambah gratis 1 minggu aplikasi lainnya.

Adapun Hape Musicbox dijual seharga Rp 449 ribu (plus ppn), termasuk bonus tambahan senilai Rp 335 ribu meliputi seluruh bonus tersebut plus gratis 1 bulan download 30 lagu. Sementara Hape Musicbox 2.0 dibanderol senilai Rp 888 ribu (sudah termasuk ppn), lengkap dengan tombol QWERTY dan docking speaker, juga dengan bonus seperti kedua tipe hape sebelumnya.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024