Wenger: Orang Selalu Bilang Inggris Hebat

VIVAnews - Timnas Inggris saat ini diklaim banyak pihak sebagai kandidat terkuat penantang Brasil dan Italia di Piala Dunia 2010 mendatang. Keyakinan tinggi juga diusung skuat Fabio Capello.

Tapi bagi Arsene Wenger, The Three Lions tak boleh terlalu jumawa. Meski mengakui peluang The Three Lions sangat besar, namun Manajer Arsenal asal Prancis ini tetap mewanti-wanti John Terry cs.

“Ya, Inggris mempunyai peluang besar, tapi saya tidak ingin melompat ke euforia. Masalahnya, setiap saat kita mengatakan Inggris telah melakukan pekerjaan dengan baik dan ternyata tidak, lalu mereka terpukul," ujar Wenger kepada News of the World.

“Jadi sekali lagi saya katakan Inggris harus tetap merendah. Saya sebenarnya tidak dapat melihat alasan nyata mengapa Anda tidak dapat memenangkan Piala Dunia. Tapi, Anda tetap butuh keberuntungan," tambahnya.

Dalam undian yang digelar di Cape Town, Sabtu 5 Desember 2009, The Three Lions menjadi negara unggulan di Grup C. Inggris akan bersaing dengan Amerika Serikat, Aljazair dan Slovenia.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi

 Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Cina, Wang Yi, di Istana Negara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024