Penghitungan Resmi Koin Prita Mulai Besok

VIVAnews - Gerakan 'Koin Peduli Prita' terus menuai dukungan. Sumbangan uang receh atau koin untuk Prita Mulyasari pun terus mengalir ke sejumlah posko.

"Untuk posko di Jakarta, akan dilakukan penghitungan manual setiap hari mulai besok," kata salah satu relawan 'Koin Peduli Prita', Ari Juliano, saat berbincang dengan VIVAnews, Minggu, 6 Desember 2009.

Posko 'Koin Peduli Prita' di antaranya berada di Komplek PWR No 60 Jatipadang, Jalan Taman Margasatwa, Jakarta Selatan, dan warung Wetiga (Warung Wedangan W-Fi), Jalan Langsat 1/3A, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hasil penghitungan selanjutnya secara periodik akan dilaporkan melalui website koinkeadilan.com

Gerakan 'Koin Peduli Prita' dipicu dari vonis Pengadilan Tinggi Banten yang mengharuskan Prita membayar ganti ruhi kepada Rumah Sakit Omni Internasional Alam Sutera sebesar Rp 204 juta. Koin yang terkumpul nantinya akan disumbangkan kepada Prita untuk membayar RS Omni.

Para relawan 'Koin Peduli Prita' di Jakarta saat ini juga mulai mengkoordinasikan pengumpulan uang receh di sejumlah daerah. Sejak digagas dalam diskusi di mailing list (milis) Sehat Group pada Kamis petang lalu, ajakan pengumpulan koin ini mendapat sambutan positif dari masyarakat di jejaring Twitter dan Facebook.

Namun, para sukarelawan mengimbau masyarakat untuk menyalurkan koin ke posko yang benar-benar dapat dipercaya. "Kami akan melakukan koordinasi dengan daerah," ujarnya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024