Vidi Aldiano Cuti Nyanyi Demi Ujian Semester

VIVAnews - Meski sukses di dunia hiburan, Vidi Aldiano tetap menomorsatukan pendidikan. Penyanyi yang melambung lewat tembang 'Nuansa Bening' itu bahkan rela cuti manggung demi pendidikannya.

"Nanti mau ujian akhir selama seminggu, ya aku harus cuti nyanyi dulu selama seminggu," kata Vidi saat ditemui di acara Pelepasan 9.999 Lampion 3D Surround di Dome Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 5 Desember 2009.

Bagi mahasiswa semester 1 Jurusan Bisnis di Universitas Pelita Harapan ini, kuliah adalah kegiatan yang penting untuk meraih mimpinya sebagai seorang pebisnis. "Kuliah bagiku sangat penting, makanya untuk ujian besok aku harus sangat serius mempersiapkannya," ucapnya.

Vidi pun menuliskan harapannya di salah satu lampion yang akan diterbangkan. Pelepasan 9.999 lampion itu akan masuk dalam Guiness Book Record. "Banyak harapan yang aku ingin wujudkan di tahun 2010 nanti, kuliah dan karir nyanyiku bisa sukses, amin," ujar Vidi.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024