Rangkaian Acara Ancol Sambut Tahun Baru 2010

VIVAnews - Ancol Taman Impian kembali mempersembahkan berbagai acara akhir tahun dengan tema “Explore Your Imagination!”. Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Budi Karya Sumadi, mengatakan dalam pekan liburan akhir tahun ini, Ancol Taman Impian mempersembahkan dua international show, Wolverine dan Scorpion Pirates.

Dalam rilis yang diterima VIVAnews, Minggu 6 Desember 2009, Wolverine dan Scorpion Pirates merupakan international show berasal dari Amerika Serikat. Mulai dari stuntmen profesional, skenario, peralatan hingga efek khusus digarap dengan baik untuk memenuhi ekspektasi pengunjung dalam mengembangkan imajinasinya dan menuangkan imajinasi yang ada dalam benak pengunjung menjadi sebuah pertunjukan sepektakuler.

Wolverine adalah sebuah indoor international live action show sedangkan Scorpion Pirates adalah sebuah water stuntmen show (outdoor). Yang menarik adalah kedua international show ini dapat disaksikan langsung oleh pengunjung Dunia Fantasi atau Gelanggang Samudra.

International show ini merupakan benefit yang diberikan kepada pengunjung Dufan dan Gelanggang Samudra. Cukup membayar tiket masuk Dunia Fantasi Rp 140.000, maka mereka dapat menyaksikan Wolverine. Atau membeli tiket  Gelanggang Samudra Rp 90 ribu dan langsung mendapatkan benefit untuk menyaksikan Scorpion Pirates.

Berikut rangkaian acara di Ancol Taman Impian:
1. "Wolverine”
Mulai Sabtu 12 Desember 2009 – Minggu 3 Januari 2010 dengan jadwal 4 kali dalam satu hari yaitu pk. 13.30 – 14.00, 15.00 – 15.30, 16.30 – 17.00, dan 18.00 – 18.30.

2. “Scorpion Pirates”
Mulai dari hari Sabtu 12 Desember 2009 – Minggu 3 Januari 2010.

3. Jakarta Contemporary Ceramics Biennale 1
‘International art exhibition’ ini digelar di Galeri North Art Space di Pasar Seni mulai 19 Desember 2009-20 Januari 2010.

4. Jimbaran Anniversary
Dalam acara ulangtahun ini, Jimbaran Resto berubah nama menjadi Jimbaran Bali Entertainment Resto. Konsepnya adalah Jimbaran sebagai sebuah destinasi wisata kuliner yang tidak hanya memiliki keunggulan di menu makanan, namun Jimbaran sebagai sebuah restoran yang membalur nuansa Bali yang lengkap dengan entaertrainment seperti tari-tarian dan etnik khas Bali lainnya. Jimbaran anniversary akan digelar pada hari Kamis, 17 Desember 2009 dengan menyuguhkan berbagai karya etnik Bali. Jimbaran memberikan  diskon sebesar 10 persen diskon dari tanggal 14 sd 17 Desember 2009.

5. Pesta Kembang Api
Puncak acara Pesta Kembang Api tanggal 31 Desember 2009 di tiga lokasi yaitu Pantai Carnaval, Pantai Festival dan Putri Duyung Cottage. Pengunjung Ancol dapat menikmati berbagai atraksi musik artis ibukota antara lain perayaan malam tahun baru bersama Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan jajaran artis papan atas antara lain: Nidji, Ungu, The Changcuters, The Massive, ST 12, yang digelar di Panggung Carnaval dan Roma Irama, Ridho Rhoma, Artis KDI, dan  Wali di Pantai Festival.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024