Amir Khan Rintis Jalan ke Amerika

VIVAnews - Pelatih Freddie Roach yakin anak didiknya, Amir Khan akan dapat mengakhiri mimpi indah Dmitriy Salita dalam pertarungan di Newcastle, Inggris, Sabtu (5/12) besok.

"Amir masih muda dan belum mengerahkan seluruh kemampuannya. Jalan dia masih panjang," kata Roach seperti dilaporkan laman harian The Daily Express.

Roach mengakui bahwa pemuda Muslim tersebut banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan terdahulu. Namun juara kelas welter ringan WBA itu telah banyak belajar dan terus mengasah kelebihannya.

"Salita tidak akan mampu mengejar kecepatan Khan, dia akan menjadi sangat berbahaya bagi lawannya," ujar Roach.

Jika Khan memenangi laga besok, jalannya menuju kanvas Amerika Serikat (AS) akan terbuka. Selama ini, nama Khan hanya besar di Inggris dan Asia. "Penggemarnya akan menyukai gaya bertarungnya. Salita tidak memiliki gaya," tutur Roach.

Sementara itu, Salita yakin dia akan berhasil merebut sabuk WBA dari Khan. "Freddie merendahkan kemampuan saya di depan Amir Khan," kata dia. "Besok, saya akan meninaboboi Amir."

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024