Transisi Presiden Baru AS

Gubernur Arizona Jadi Menteri Obama

VIVAnews - Presiden terpilih Barack Obama telah menetapkan pilihan pada Gubernur Arizona Janet Napolitano sebagai Menteri Keamanan Dalam Negeri. Demikian dilansir CNN Rabu 19 November 2008 malam atau Kamis WIB, mengutip sumber dari Partai Demokrat yang tak disebutkan namanya.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Sumber CNN ini yakin keputusan final tergantung dari seleksi Gubernur dari Partai Demokrat ini, seperti seleksi atas Eric Holder untuk jabatan Jaksa Agung.

Pemilihan Napolitano masuk dalam rangkaian proses yang dilakukan Obama dalam menyusun tim untuk membantunya di Gedung Putih Januari mendatang.

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Sebelumnya Obama telah memilih mantan Senator Tom Daschle untuk menduduki posisi Menteri Kesehatan dan Pelayanan Kemanusiaan.

Sumber CNN mengatakan Daschle sempat bernegosiasi untuk tidak menjadi staf Gedung Putih. Dengan posisi itu Daschle tetap bisa menulis rencana  pelayanan kesehatan yang akan disampaikan Obama ke Kongres tahun depan.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Chief Executive Officer Indodax Oscar Darmawan.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Penelitian Statista mengungkapkan, pasar kripto di Asia Tenggara diproyeksikan mencapai US$1.787 juta atau sekitar Rp27,5 triliun pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024